15 Agustus 2007

Cara Mendapatkan Kehidupan Suci adalah Mengenali Tuhan Dengan Benar

KEHIDUPAN suci yang bebas dari dosa adalah intan permata yang tidak ada dimiliki manusia sekarang. Allah yang Maha Perkasa telah menganugerahkan intan permata itu kepada saya dan Dia telah mengutus saya untuk menyampaikan kepada dunia mengenai cara-cara untuk memperoleh intan permata tersebut.


Saya bersumpah dengan penuh keyakinan bahwa dengan menempuh jalan ini, maka setiap orang akan bisa mendapatkannya. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengenali Tuhan secara benar, namun hal ini merupakan hal yang sulit dan rumit. Sebagaimana telah saya kemukakan, seorang filosof yang merenungi langit dan bumi dan menyadari keteraturan yang sempurna daripada alam semesta, hanya akan mengatakan bahwa kemungkinan ada sosok Pencipta. Tetapi saya melangkah ke tingkat yang lebih tinggi dan menyatakan berdasarkan pengalaman pribadi saya bahwa Tuhan itu memang ada.[] (Malfûzhât, Volume III, halaman 16)

Tidak ada komentar: